1 Bitcoin senilai 100 juta, demi apa?


Saya ingat sekali waktu memulai ingin mengetahui apa itu bitcoin dan cara menghasilkan uang dari bitcoin serta cara menghasilkan uang dari internet lainnya. Pada bulan Mei tahun 2016 harga bitcoin pada saat itu berkisar di angka 7-8 juta rupiah. Lalu 2 tahun berikutnya, pada saat ini tahun 2018 harga 1 Bitcoin = 94 juta rupiah. Selalu saja, bitcoin membuat saya tercengang dengan berbagai fakta dan kenyataan yang dia bawa (hahaha). Mata uang internet (cyptocurency) ini bisa sangat berkembang hingga lebih dari 10x lipat hanya dalam waktu 2 tahun.

Apa itu Bitcoin? Temukan jawabannya disini.

Saya membayangkan andai saja saya punya 2-3 BTC (bitcoin) di 2016 dan saya jual bitcoin saya pada tahun ini. Paling tidak saya udah punya rumah/mobil dengan modal hanya sekitar 21jt rupiah saja. Tapi itu hanya impian dan kesempatan yang saya lewatkan. Daripada menyesali hal itu, saya sadar bahwa bitcoin masih sangat berpotensi dan dapat memberikan keuntungan bagi saya, anda dan siapapun yang mau mencoba. Ini bukan sekedar cara mencari uang di internet, bisa saja nantinya mata uang bitcoin jadi lebih banyak digunakan dengan segala kemudahannya bertransaksi di berbagai tempat. Hal ini karena makin banyaknya pengguna bitcoin itu sendiri, bahkan situs detik.com melansir bahwa nilai bitcoin di waktu yang akan datang akan tembus sekitar nilai 800juta.

Tentu saja hasil yang besar diikuti pula dengan modal yang besar, bagi yang ingin memulai mencari cara uang dari bitcoin dengan modal minim atau bahkan gratis, bisa mengikuti program afiliasi Indodax. Mau tau caranya? Silahkan ke Hasil Pertama saya dari Bitcoin.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment